Rabu 10 Jun 2020 18:28 WIB

MU Siapkan Posisi Baru untuk Pogba

Itu tak lepas dari kedatangan Fernandes yang tampil apik di lini tengah MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan menyiapkan posisi baru untuk Paul Pogba selama melakoni sisa pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Rencana tersebut tak lepas dari kedatangan Bruno Fernandes yang bermain apik di lini tengah.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (10/6), pemain internasional Prancis tersebut tak bermain sejak Desember tahun lalu karena ada masalah pada pergelangan kaki. Kini ia sudah mulai kembali berlatih dan siap diturunkan.

Skuat Iblis Merah akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama Liga Primer Inggris sejak kompetisi dihentikan lebih dari dua bulan lalu karena corona. Pogba diprediksi akan dipasang pada posisi baru oleh Solskjaer ketika melawan Tottenham.

Posisi baru yang disiapkan nanti diharapkan mampu menjadikan Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Posisi Pogba sebagian besar bermain di sisi kiri sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus. Namun kehadiran Fernandes dapat mengubah posisi Pogba.

Meski demikian, isu kepindaham Pogba dari MU masih terus berdengung. Beberapa klub dikaitkan dengan Pogba, seperti Juventus dan Real Madrid, meskipun kedua klub tersebut diperkirakan akan keberatan mengeluarkan uang untuk Pogba musim panas ini.

Juventus melihat Pogba bisa menjadi solusi memperkuat lini tengah. Pemain tengah yang ada saat ini belum memuaskan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Kehadiran Pogba di Juventus juga sebagai langkah untuk lebih sukses di level Eropa.

Kemudian Real Madrid sudah lama tertarik kepada Pogba. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah menunjukkan ketertarikannya pada periode pertamanya menjadi pelatih Los Blancos. Zidane pun masih menunjukkan ketertarikannya mendapatkan tanda tangan Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement