Rabu 10 Jun 2020 13:45 WIB

Liga Bergulir, Egy dan Witan Batal Ikut Esports Superstars

Esports Superstars Battle akan diikuti 72 bintang sepak bola Indonesia lintas negara.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Witan Sulaeman (kanan) dan Egy Maulana Vikri.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Witan Sulaeman (kanan) dan Egy Maulana Vikri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Esports Superstars Battle yang digagas Mahaka Sports akan diikuti 72 bintang sepak bola Indonesia. Mereka datang dari berbagai latar belakangnya dan daerah. Bahkan ada yang lintas negara.

Dua bintang muda Indonesia, yang tengah merumput di Liga Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, semula akan ikut meramaikan acara yang memperebutkan total hadiah 270 juta ini. Namun batal karena liga yang diikutinya sudah berlangsung. 

Baca Juga

"Semula Egy dan Witan akan ikut serta. Tetapi ternyata Liga Polandia tempat sia merumput sudah dimulai. Begitu juga dengan Witan yang bermain di Serbia, liga sepak bolanya sudah mulai digelar kembali. Sehingga mereka fokus latihan pertandingan di klubnya masing-masing," kata General Manager APPI Ponaryo Astaman, Rabu (10/6).

Ponaryo menambahkan posisi  Egy digantikan Bagus Kahfi yang ada di London. Sedangkan Witan diganti Brilyan Aldana yang juga sedang berada di Eropa.

Untuk permainan Mobile Legenda akan ada delapan tim. Satu tim terisi dari lima orang. Untuk pemilihan tim diberikan kebebasan kepada kapten tim. Sedangkan PUBG ada 64 peserta yang akan dibagi 16 tim yang nantinya akan diundi. Para fan sepak bola juga diberikan kesempatan bertanding melawan idolanya.  

Laga babak penyisihan dimulai 11 Juni. Untuk format pertandingan semifinal akan menggunakan best of three, sedangkan final menggunakan format best of five.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement