Rabu 10 Jun 2020 12:30 WIB

Mahaka Sports Gelar Turnamen Esports Superstars Battle

Pesepak bola Tanah Air akan beradu skill di arena Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Mahaka Sports menggelar turnamen E-Sports Superstars Battle
Foto: Mahaka Sport
Mahaka Sports menggelar turnamen E-Sports Superstars Battle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah masa pandemi Covid-19 Mahaka Sports Entertainment menghadirkan turnamen Esports dengan menampilkan 72 bintang sepak bola Tanah Air yang akan tergabung dalam Esports Superstars Battle. Pemain-pemain sepak bola ini selama tiga pekan ke depan akan saling beradu skill namun bukan di lapangan hijau, melainkan di arena Mobile Legends dan PUBG Mobile sebagai bentuk gerakan serta donasi untuk melawan Covid-19.

Turnamen Mobile Legends yang akan digelar pada Sabtu, 13 Juni 2020 dan Ahad, 14 Juni 2020 ini akan diikuti  8 tim. Masing-masing tim akan dikomandoi  bintang sepak bola dan mereka pun diperbolehkan membangun timnya sendiri dengan mengajak serta anggota di luar pemain sepak bola. Adapun turnamen PUBG Mobile yang akan dimulai pada pekan berikutnya yakni Sabtu, 20 Juni 2020 dan Ahad, 21 Juni 2020 akan diikuti oleh 16 tim di mana seluruh tim akan beranggotakan bintang-bintang sepak bola. 

Sebagai penutup, bagi para fans yang ingin bertanding langsung melawan pemain-pemain favorit mereka, dapat  mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Fans Challenge yang akan diadakan pada hari Sabtu, 27 Juni 2020. 

Setiap pemain sepakbola yang terlibat akan berkompetisi dari rumah mereka masing-masing. Area cakupannya pun cukup luas mulai dari Sumatera, Papua hingga London. 

“Di tengah masa pandemi ini kita tidak boleh kalah dan berhenti berkreativitas. E-Sports Superstars Battle merupakan sebuah event yang kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia ditengah masa pandemi ini. Kami percaya event ini dapat memberi hiburan dan mengajak orang-orang untuk tetap berada dirumah,” ujar Cahyadi Wanda, CEO Mahaka Sports, dalam jumpa pers virtual dengan media, Rabu (10/6). 

E-Sports Superstars Battle juga akan mengobati rasa rindu para pecinta sepak bola yang sudah cukup lama tidak menyaksikan aksi para pemain favorit mereka serta mengisi kekosongan kompetisi yang saat ini sedang dihentikan. 

E-Sports Superstars Battle dapat disaksikan secara live di MAXstream dan Revival TV YouTube channel. Acara ini pun disponsori oleh Bank Mandiri, Extra Joss, Dunia Game dari Telkomsel, LAzone.id, dan Aice susu telur.

“Di tengah masa pandemi ini dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak untuk dapat menyelenggarakan event ini. Kami beruntung memiliki sponsor dan partner yang memiliki komitmen serta visi yang sama ditengah masa pandemi ini. Semoga acara ini dapat dinikmati oleh para pecinta Esports, pecinta sepak bola, dan seluruh masyarakat Indonesia," kata Cahyadi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement