Rabu 10 Jun 2020 07:54 WIB

Persib Bandung Tunggu Kepastian Jadwal Liga

Persib saat ini belum bisa menentukan kapan akan mengumpulkan tim.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Persib Bandung mendukung kembalinya Liga 1. Namun direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono meminta kepastian jadwal liga, termasuk dengan format kompetisi.

"Pertama yang menentukan kapan tim akan berkumpul adalah kepastian kick off, kalau jadwals udah tahu, 7-8 minggu sebelum kick off tim harus sudah berkumpul dan latihan," kata Teddy, Selasa (9/6).

Baca Juga

Teddy menyebut Persib saat ini belum bisa menentukan kapan akan mengumpulkan tim. Dia menyebut baru akan mendiskusikan pengumpulan tim ketika sudah ada kepastian mengenai kompetisi.

"Kick off saja belum tahu sehingga kita sulit untuk mengumpulkan pemain. Apalagi di Bandung masih PSBB sampai 12 Juni, kita tidak bisa melakukan aktivitas sampai 12 Juni nanti," katanya.

Teddy pun menyebut enggan berandai-andai dengan nasib tim saat ini. Seperti diketahui, belum ada kepastian bagi pemain mengenai gaji dan kontrak. Menurutnya, Persib harus mengikuti regulasi PSSI yang akan diberikan.

"Kita menunggu, karena kita juga belum tahu. Misal kompetisi mulai September, kita belum tahu formatnya seperti apa, selesainya kapan, itu kan sangat menentukan smeuanya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement