Selasa 09 Jun 2020 20:26 WIB

Persiapan FX Sudirman Terapkan New Normal

Beberapa fitur diterapkan termasuk scan QR Code yang mendata identitas pengunjung. .

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menggunakan masker dan pelindung wajah saat membersihkan fasilitas toilet di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (9/6). FX Sudirman menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pendukung pencegahan Covid-19 seperti QR Code untuk mendata pengunjung, penggunaan face shield untuk petugas, masker bagi petugas, alat pendeteksi suhu tubuh, dan stiker tanda jaga jarak baik di lift maupun di elevator (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas menggunakan masker dan pelindung wajah saat membersihkan kursi shuttle bus di FX Sudirman di Jakarta, Selasa (9/6). FX Sudirman menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pendukung pencegahan Covid-19 seperti QR Code untuk mendata pengunjung, penggunaan face shield untuk petugas, masker bagi petugas, alat pendeteksi suhu tubuh, dan stiker tanda jaga jarak baik di lift maupun di elevator (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang petugas memasang stiker tanda jaga jarak di lift pusat perbelanjaan FX Sudirman, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota mulai melakukan persiapan sesuai protokol kesehatan jelang beroperasi kembali pada 15 Juni mendatang setelah beberapa bulan tutup akibat COVID-19 (FOTO : WAHYU PUTRO A/ANTARA FOTO)

Seorang petugas mengamati suhu tubuh pengunjung melalui layar saat simulasi pembukaan pusat perbelanjaan di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota mulai melakukan persiapan sesuai protokol kesehatan jelang beroperasi kembali pada 15 Juni mendatang setelah beberapa bulan tutup akibat COVID-19 (FOTO : WAHYU PUTRO A/ANTARA FOTO)

Seorang petugas melintasi manekin yang ditutup plastik di pusat perbelanjaan FX Sudirman, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota mulai melakukan persiapan sesuai protokol kesehatan jelang beroperasi kembali pada 15 Juni mendatang setelah beberapa bulan tutup akibat COVID-19 (FOTO : WAHYU PUTRO A/ANTARA FOTO)

Petugas menggunakan masker dan pelindung wajah membersihkan pintu di FX Sudirman di Jakarta, Selasa (9/6). FX Sudirman menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pendukung pencegahan Covid-19 seperti QR Code untuk mendata pengunjung, penggunaan face shield untuk petugas, masker bagi petugas, alat pendeteksi suhu tubuh, dan stiker tanda jaga jarak baik di lift maupun di elevator (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Layar yang menunjukan QR Code bagi pengunjung FX Sudirman di Jakarta, Selasa (9/6). FX Sudirman menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pendukung pencegahan Covid-19 seperti QR Code untuk mendata pengunjung, penggunaan face shield untuk petugas, masker bagi petugas, alat pendeteksi suhu tubuh, dan stiker tanda jaga jarak baik di lift maupun di elevator (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan FX Sudirman menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pendukung pencegahan Covid-19.

Beberapa fitur diterapkan bagi pengunjung, seperti QR Code yang mendata identitas pengunjung. Selain itu juga diterapkan penggunaan face shield untuk petugas, masker bagi petugas, alat pendeteksi suhu tubuh, dan stiker tanda jaga jarak baik di lift maupun di elevator.

Hal ini dilakukan sebagai proses persiapan 'new normal' pusat perbelanjaan saat beroperasi kembali pada Senin (15/6) mendatang. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement