Selasa 09 Jun 2020 19:42 WIB

Kedatangan Werner Bisa Jadi Motivasi Bagi Abraham

Abraham adalah striker inti Chelsea dengan koleksi 15 gol musim ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tammy Abraham (kanan) ditempel Davinson Sanchez (kiri)  pada laga antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurdi Stamford Bridge, London, Sabtu (22/2).
Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters
Tammy Abraham (kanan) ditempel Davinson Sanchez (kiri) pada laga antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurdi Stamford Bridge, London, Sabtu (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akhirnya mengalahkan Liverpool dan Manchester United dalam mendatangkan pemain asal Jerman, Timo Werner. Namun kedatangan Werner ke Chelsea bisa jadi ancaman bagi pemain depan mereka, Tammy Abraham.

Abraham telah menjadi pemain inti Chelsea pada musim ini. Pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 15 gol di semua kompetisi.

Belum ada yang bisa memastikan apakah Werner akan menyalip Abraham atau keduanya bermain bersama. Dilansir dari laman Express, Selasa (9/6), pelatih the Blues, Frank Lampard akan memantau Abraham dan memutuskan nasib timnya. Chelsea bisa membuat Abraham termotivasi utnuk berkembang.

Namun ketika semua fokus tertuju pada Werner, mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves justru tertarik dengan Abraham. Menurutnya, striker timnas Inggris itu bisa menjadi solusi yang bagus bagi Manchester United.

"Werner adalah penceetak gol, tapi hal aneh apa dia cocok dengan Tammy Abraham. Karena saya suka permainan Tammy dan saya pikir dia luar biasa," katanya.

Dia pun menyarankan Lampard untuk bisa memanfaatkan kedua pemain ini. Dimana Werner bisa bermain di sisi kiri dan Abraham di sisi lainnya.

Hargreaves menyebut Chelsea bisa membangun tim dengan mulai mendatangkan Werner. Menurutnya, Chelsea telah mempersiapkan rencana jangka panjang untuk bisa menjuarai Liga Premier.

"Ini bukan untuk bersaing musim depan, tapi untuk dua tiga tahun lagi dan memenangkan Liga Premier. Ini penandatanganan yang hebat, saya pikir penggemar Chelsea akan mencintainya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement