Selasa 09 Jun 2020 16:51 WIB

MKD DPR Angkat Bicara Polemik Krisdayanti dengan Anaknya

MKD DPR angkat bicara soal polemik Krisdayanti dengan anaknya.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Saleh Partaonan Daulay
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Saleh Partaonan Daulay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polemik antara penyanyi yang juga anggota DPR Krisdayanti (KD) dengan anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah menjadi sorotan publik. Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Saleh Partaonan Daulay mengimbau agar  urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. 

"Saya melihat ini urusan eksklusif keluarga. Antara anak dan orang tua. Pada prinsipnya, mereka pastilah saling menyayangi. Alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang baik," kata Saleh dalam keterangan persnya kepada Republika.co.id, Selasa (9/6).

Baca Juga

Politikus PAN tersebut mengatakan bahwa MKD sampai belum mengeluarkan peringatan terhadap yang bersangkutan. Dirinya menyarankan agar persoalan yang dialami KD bisa diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," ujarnya.

Dirinya juga mengaku kenal dengan Aurel dan Azriel melalui Anang, rekan sesama partainya di PAN. Menurutnya, Aurel dan Azriel adalah anak-anak yang baik. 

"Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," katanya mendoakan. 

Sebelumnya dunia maya diramaikan dengan unggahan pesan WhatsApp Krisdayanti dengan Aurel di akun Instagram milik KD @krisdayantilemos. KD membantah bahwa hubungannya dengan anaknya tidak baik. Unggahan KD tersebut juga ditanggapi adik Aurel, Azriel di kolom komentar unggahan KD tersebut.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement