Selasa 09 Jun 2020 07:36 WIB

Seru, Bakal Ada Anthony Joshua Vs Tyson Fury di EA Sport

Joshua dan Fury akan menjadi bagian dari daftar EA UFC 4.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Tyson Fury
Foto: REUTERS/Peter Cziborra
Tyson Fury

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Pertarungan antara petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua Vs Tyson Fury mungkin akan menjadi pertarungan terbesar dalam tinju. Akan banyak penggemar yang menantikan pertarungan mereka di atas ring.

Namun sebelum itu terjadi, penggemar dikabarkan dapat menyaksikan pertarungan mereka di EA Sport UFC 4. Dilansir dari forbes, Selasa (9/6), menurut beberapa sumber disebutkan Joshua dan Fury akan menjadi bagian dari daftar EA UFC 4.

Baca Juga

Rumor mengenai masuknya Fury kepada EA UFC 4 sudah muncul minggu lalu. Jika ini terjadi maka pertemuan antara Joshua Vs Fury dalam permainan vide game akan menarik ditonton.

Ini juga diklaim akan menjadi insentif utama bagi penggemar untuk membeli permainan tersebut. Pasalnya, dua petinju tersebut sama-sama menjadi bintang di Inggris dan mempunyai banyak penggemar.

Masuknya petinju sebagai bagian dari daftar EA UFC sebenarnya bukan hal yang baru.  Namun ini akan menjadi yang pertama kalinya petinju aktif dimasukkan ke dalam permainan ini. Legenda tinju dunia, Mike Tyson telah menjadi bagian dari daftar ini sebelumnya.

Tyson adalah sahabat dekat Presiden UFC, Dana White. Ia tak menyembunyikan cintanya kepada Tyson. Selain itu White adalah sosok yang juga tak bisa dilupakan mengenai pengembangan EA UFC ini termasuk seri Fight Night.

Dengan adanya rumor pertemyan Joshua Vs Fury di dunia virtual dinilai ini akan menjadi godaan bagi siapapun untuk menggelar pertarungan secara nyata. Namun keduanya masih akan melawan lawannya masing-masing yaitu Deontay Wilver dan Kubrat Pulev.

Joshua dan Fury difavoritkan meraih kemenangan dalam pertarungan dengan lawannya tersebut. Kehadiran Wilder diantara Fury dan Joshua disebut-sebut menghadirkan dinamika menarik tersendiri. Pasalnya, itu akan akan menarik jutaan orang baik di media sosial maupun di layar televisi.

Wilder juga bisa menjadi daya tarik bagi perusahaan game karena dipandang bisa mendatangkan keuntungan. Namun yang pasti diperkirakan penggemar akan dapat melihat daftar rincian petarung di EA UFC 2 segera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement