Selasa 09 Jun 2020 05:05 WIB

Tagihan PLN Rp 17 Juta, Nagita Slavina Keluhkan Ini

Tagihan PLN Rp 17 Juta, Nagita Slavina Keluhkan Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

VIVA – Sempat heboh saat presenter Raffi Ahmad disebut mengeluhkan tagihan listrik rumahnya yang mencapai Rp17 juta per bulan. Dalam vlog terbarunya, istrinya, Nagita Slavina menegaskan maksud dari keluhan tersebut.

Menurutnya, ayah Rafathar itu bukan mengeluh akan biaya yang fantastis atau kerusakan dari PLN, melainkan adanya masalah lain yang menyebabkan listrik rumahnya masih sering korslet.

"Udah sebulan 17 juta dan masih ngejepret. Bukan mengeluh harganya," tegas Gigi, sapaan akrabnya, dikutip Senin 8 Juni 2020.

Baca juga: Tagihan Jutaan, Nagita Slavina Malu Listrik Rumahnya Masih Jepret

Gigi menuturkan bahwa besaran listrik di rumahnya sebesar 33 ribu watt. Menurutnya, angka tersebut seharusnya sudah cukup untuk memenuhi segala kebutuhan barang di rumahnya.

"Saluran listrik banyak yang kosong, enggak masuk ke barang. Kayak 33 ribu ke mana aja? Harusnya udah cukup semuanya, setiap bulannya segitu juga cuma masih jepret," kata ibu satu anak itu.

Perhitungan angka tersebut, kata Gigi, berdasarkan rumah ibundanya yang besar dan isinya tak berbeda jauh dengan kediamannya. Terlebih, biaya listrik yang dibayarkan pun di bawah dari angka yang tiap bulan ia bayar.

"Gue bandingin sama rumah nyokap, AC hidup terus, kulkas juga, biayanya enggak segitu. Bukan salah PLN tapi saluran listrik yang banyak enggak tersambung," paparnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement