Senin 08 Jun 2020 22:22 WIB

Pasar Tradisional dan Modern Kembali Beroperasi

Ijin operasi didapat setelah beberapa pemerintah daerah melonggarkan aturan PSBB..

Red: Yogi Ardhi

Kasir mengecek komputer di salah satu Departemen Store di Pasar Baru, Jakarta, Senin (8/6/2020). Meski masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, pusat perbelanjaan tersebut mulai dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan normal baru. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Pengunjung melintasi salah satu toko di Pasar Baru, Jakarta, Senin (8/6/2020). Meski masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, pusat perbelanjaan tersebut mulai dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan normal baru (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Pengunjung melintas di Pasar Baru, Jakarta, Senin (8/6/2020). Meski masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, pusat perbelanjaan tersebut mulai dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan normal baru (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Petugas mengukur suhu tubuh pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/6/2020). Pemerintah setempat memperketat pelaksanaan protokol kesehatan terutama di pusat-pusat perbelanjaan untuk mencegah penularan COVID-19 menyusul adanya tambahan 16 kasus positif baru di daerah itu dan dalam rangka tatanan hidup normal baru (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Seorang kasir mengenakan masker melayani pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/6/2020). Pemerintah setempat memperketat pelaksanaan protokol kesehatan terutama di pusat-pusat perbelanjaan untuk mencegah penularan COVID-19 menyusul adanya tambahan 16 kasus positif baru di daerah itu dan dalam rangka tatanan hidup normal baru (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah pedagang menyiapkan dagangannya di Pasar Mama-Mama di Jayapura, Papua, Senin (8/6/2020). Pemprov Papua mulai melakukan relaksasi aktivitas masyarakat saat fase normal baru hingga pukul 18 (FOTO : ANTARA FOTO)

Pedagang menata dagangan di tokonya yang telah dibuka kembali di Pasar Tradisional Modern (PTM), Bengkulu, Senin (8/6/2020). Pascakebakaran pada Desember 2018 silam, pusat perbelanjaan PTM Bengkulu sudah kembali buka di tengah pandemi COVID-19 dengan mengikuti prosedur normal baru (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar tradisional dan modern termasuk departement store di beberapa kota mulai kembali beroperasi. Ijin beroperasi diperoleh setelah beberapa pemerintah daerah melonggarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan mengubahnya menjadi masa transisi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement