Senin 08 Jun 2020 16:34 WIB

Amikom Gelar Temu Kangen Alumni Secara Daring

Syawalan dan temu kangen alumni dibuka sambutan Rektor Amikom, Prof Suyanto.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Kampus Universitas Amikom Yogyakarta.
Foto: Wahyu Suryana.
Kampus Universitas Amikom Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang mempererat silaturahim. Hal itu dibuktikan Keluarga Jaringan Alumni (Kejala) Universitas Amikom Yogyakarta yang menggelar syawalan dan temu kangen alumni secara daring.

Acara dihadiri anggota dan pengurus Kejala, pengurus Yayasan Jaringan Alumni Amikom, dan pimpinan Amikom untuk menyambung rasa rindu. Disiapkan langsung Ketua Umum, Arif Kurniawan, dan Ketua Harian, Anggit Dwi Hartanto.

Awalnya, kegiatan ini hanya akan dilakukan via Zoom meeting dengan kapasitas 500 member. Namun, setelah pendaftaran dibuka hanya dalam waktu tiga hari saja kuota yang disediakan sudah penuh.

Selanjutnya, tim berinisiasi menambah media agar anggota Kejala yang tidak mendapatkan kuota via Zoom dapat ikut serta, yaitu dengan live Youtkeluube dan live di RBTV, bertajuk Kampus Ungu Menyambung Rindu.

Syawalan dan temu kangen alumni dibuka sambutan Rektor Amikom, Prof Suyanto. Direktur Kehumasan dan Urusan Internasional Amikom, Erik Hadi Saputra mengatakan, acara berlanjut ke rapat akbar Kejala Amikom.

Pengurus memberikan pemaparan visi, misi, dan program kerja Kejala Amikom. Selain itu, pengurus memberikan ruang diskusi untuk anggota-anggota memberikan saran dan masukan yang membangun untuk Kejala Amikom.

"Bagi alumni Amikom yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kejala Amikom bisa melalui website Kejala di www.kejala.id atau bisa join di media sosial via Instagram di @kejala.id dan Facebook di kejala amikom," kata Erik, Senin (8/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement