Senin 08 Jun 2020 14:13 WIB

Ketiga Anak Dwi Sasono Ungkap Kerinduan pada Ayahnya

Bikin Haru, Ketiga Anak Dwi Sasono Ungkap Kerinduan kepada Sang Ayah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

VIVA – Aktor Dwi Sasono hingga saat ini masih mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Karena kasus tersebut, Dwi harus berpisah dengan keluarganya termasuk ketiga orang anaknya.

Saat dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ketiga anak Dwi dan Widi Mulia itu pun mengungkapkan rasa rindu kepada sang ayah. Ungkapan rindu dari ketiganya itu diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Dwi Sasono, Bermula dari Laporan Masyarakat

Anak perempuan Dwi Sasono, yakni Widuri Putri Sasono mengungkapkan bahwa ia sangat rindu kepada sang ayah. Ia mengatakan bahwa ketika nanti ayahnya itu pulang, maka ia ingin bermain bersama kembali.

Halo bapak. Aku kangen sama bapak. Nanti kalau bapak sudah pulang, kita main, berenang lagi ya, sama ngegambar lagi,” ungkap Widuri, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Baca Juga: Beredar Video Penangkapan Dwi Sasono, Ganja Disembunyikan di Guci

 

Kemudian setelah itu giliran Dru Prawiro Sasono. Dru mengatakan bahwa ia baru merayakan ulang tahun. Kado yang sangat ia inginkan adalah sang ayah adalah cepat pulang dan kembali berkumpul bersama.

Kemarin, bapak aku sudah ulang tahun. Lado yang aku pengin itu hanya bapak untuk pulang,” ucap Dru,

Kemudian yang terakhir giliran anak bungsu Dwi Sasono, yakni Den Bagus Satrio Sasono. Ia berharap sang ayah akan selalu baik-baik saja dan tetap menjaga salatnya. Ketiga orang anak tersebut mengungkapkan rasa rindu kepada ayahnya dengan didampingi oleh sang ibu, Widi Mulia.

Semoga bapak di sana baik-baik saja, terus bapak di sana salatnya yang bagus," ucap Den Bagus.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi positif mengonsumsi ganja

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement