Senin 08 Jun 2020 13:30 WIB

Aurel Hermansyah: Aku Wanita Kuat

Aurel Hermansyah: Aku Wanita Kuat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aurel Hermansyah.
Aurel Hermansyah.

VIVA – Azriel Hermansyah membeberkan masalah antara keluarganya dan keluarga sang ibu, Krisdayanti dan Raul Lemos yang baru-baru ini menghebohkan publik. Dari curahan hati Azriel, terungkap kalau sang kakak, Aurel Hermansyah sampai stres karena masalah ini.

Menurut Azriel, sang ayah tiri sempat memaki-maki dirinya dan Aurel melalui telepon, hingga Anang Hermansyah dan Ashanty pun ikut kena getahnya. Karenanya, Aurel stres dan harus konsultasi ke seorang psikolog.

Baca Juga: Dimaki-maki Raul Lemos, Aurel Hermansyah Stres Sampai ke Psikolog

Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2,” tulis Azriel, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” tambah Azriel.

Baca Juga: Azriel Hermansyah: Sabar Ada Batasnya, Biar Kita Semua Malu Sekalian

 

Setelah insiden tersebut, Aurel Hermansyah juga sempat mengungkapkan kesedihannya di Instagram. Berbeda dengan sang adik, Aurel memilih untuk mengunggah foto berisi tulisan bernada optimis dalam bahasa Inggris.

"Aku wanita yang kuat. Aku menghadapi sendiri semua cobaan yang menerpaku di hidup ini. Aku menangis sampai tertidur," demikian isi tulisan yang diunggah Aurel.

Ia juga mengatakan kalau dirinya berusaha bangkit dari cobaan yang pernah menimpanya selama ini. Cobaan itu juga telah membuatnya menjadi sosok yang lebih kuat.

Aku berusaha bangkit dan menghapus air mataku. Aku telah bangkit dari hal-hal yang diciptakan untuk menghancurkanku,” lanjutnya.

Aku menjadi lebih kuat hari demi hari dan aku punya Tuhan untuk berterima kasih atas itu semua,” kata Aurel Hermansyah.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement