Senin 08 Jun 2020 01:34 WIB

Rapat Evaluasi PSBB Surabaya Raya, Risma Tak Hadir

Rapat Evaluasi PSBB Surabaya Raya, Risma Tak Hadir

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap III di Surabaya Raya akan berakhir Senin (8/6/2020). Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim bersama tiba daerah menggelar rapat evaluasi.

Rapat evaluasi PSBB Surabaya Raya Tahap III itu digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (7/6/2020) malam. Rapat melibatkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya, Pemkab Sidoarjo dan Gresik.

Pantauan jatimnow.com di lokasi, rapat itu berlangsung sekitar pukul 22.00 Wib. Namun dari para pejabat yang datang, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak terlihat dalam rapat tersebut.

Padahal, baru-baru ini Wali Kota Risma mengusulkan kepada Pemprov Jatim agar PSBB di Surabaya tidak diperpanjang.

Tampak hadir dalam rapat tersebut dua kepala daerah yaitu Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin. Sementara Wali Kota Risma diwakili oleh Kepala BPB Linmas Irvan Widyanto.

Rapat PSBB kali ini juga tidak dipimpin Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, melainkan diwakili Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono. Hingga pukul 24.45 Wib, rapat evaluasi PSBB tahap III masih berlangsung.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement