Ahad 07 Jun 2020 21:33 WIB

Timo Werner Selangkah Lagi ke Chelsea

Chelsea telah memiliki perjanjian lisan dengan Werner.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker RB Leipzig asal Jerman Timo Werner.
Foto: EPA/Filip Singer
Striker RB Leipzig asal Jerman Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timo Werner tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea. The Blues dikabarkan telah membuat kesepakatan lisan dengan RB Leipzig dan akan mengkonfirmasi penandatanganan kontrak pekan depan.

Dokumen kesepakatan senilai 52 juta poundsterling untuk Werner dilaporkan hampir siap. Bintang RB Leipzig itu ditawari kontrak senilai 200 ribu poundsterling per-pekan.

Baca Juga

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Leipzig Oliver Mintzlaff mengatakan, klub London Barat belum memicu klausul rilis striker, yang akan berakhir pada 15 Juni. Kendati demikian, koresponden sepak bola Sky Sports Fabrio Roman mengatakan di Twitter, Chelsea telah memiliki perjanjian lisan.

"Seperti yang dikatakan direktur Leipzig, tidak ada kontrak yang ditukar dan tidak ada yang ditandatangani secara resmi," kata Roman dikutip dari Mirror, Ahad (7/6). "Tetapi Chelsea memiliki 'perjanjian lisan' dengan Timo Werner dan mereka yakin dia sedang dalam perjalanan ke Stamford Bridge untuk musim depan. Dokumen hampir siap."

Chelsea telah menjadikan Werner sebagai prioritas saat Lampard meremajakan pasukannya agar siap menghadapi tantangan untuk duduk di empat musim depan. The Blues memiliki persaingan serius dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Warner, tetapi Mirror menilai The Reds dipaksa untuk mundur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement