Ahad 07 Jun 2020 18:55 WIB

Siwon Suju Bikin Heboh Netizen Indonesia

Siwon akan mengadakan siaran langsung di Youtube pada Senin (8/6).

Siwon Choi akan mengadakan siaran langsung di Youtube.
Foto: Twitter @siwonshoi.
Siwon Choi akan mengadakan siaran langsung di Youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah seorang anggota Super Junior (Suju), Siwon Choi, akan mengadakan siaran langsung di Youtube pada Senin (8/6). Siaran yang akan dilakukan di akun Youtube milik Siwon Choi ini membuat warganet khususnya penggemar Suju asal Indonesia heboh.

Sebab, saat mengumumkan kabar tersebut, Siwon menggunakan bahasa Indonesia. "Karena kalian sudah melakukan tiga hal, aku akan siapkan ini untuk kalian," tulis Siwon dalam akun Twitter-nya, Ahad (7/6). 

Sejak diunggah sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, Ahad (7/6), postingan tersebut mendapat 36 ribu like dan sudah diunggah ulang oleh netizen lebih dari 7.000 kali.

Siaran langsung akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB, pukul 18.00 waktu Korea, dan pukul 04.00 Meksiko. Siwon cukup sering membuat Elf Indonesia (sebutan untuk penggemar Suju di Indonesia) geger. Pria yang juga merupakan aktor itu beberapa kali mengunggah cicitan dalam bahasa Indonesia. Seperti yang dilakukan sekitar lima hari lalu. Di akun Twitter @siwonchoi, dia menulis, "Hari ini cape deh. Sampai sini aja. Besok lagi. Ayo ayo..".

Siwon juga pernah mengunggah cicitan tentang bulan puasa dan Ramadhan dalam bahasa Indonesia. "Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Klo begitu saya sangat merekomendasikan kurma (Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik," tulisnya.

Nama Siwon pun beberapa kali menjadi trending di Twitter Indonesia. Hal tersebut tak luput dari perhatian Siwon. Dia pun mengungkap kegembiraannya. "Ayo ayo. Suka juga deh tren 1 Twitter Indonesia. Aku ceknya telat karena lagi tenangkan pikiran," tulisnya sambil mengunggah foto kapal yang sedang berlayar di tengah laut.

Kedekatan Siwon dengan Indonesia bukan tanpa sebab. Grup Suju sudah beberapa kali mengadakan konser di Indonesia. Yang terbaru, mereka menggelar konser "Super Show 8 in Jakarta" pada Januari 2020 di ICE BSD. Siwon sendiri menjadi bintang iklan salah satu mi instan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement