Senin 08 Jun 2020 03:41 WIB

Momentum Pensiun yang Sempurna Sergio Ramos

Bermain di Santiago Bernabeu yang baru akan menjadi momentum pensiun sempurna.

Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain di Santiago Bernabeu yang baru akan menjadi momentum pensiun sempurna untuk untuk kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Hal tersebut diungkap agen sekaligus saudaranya Rene Ramos.

Saat ini Real Madrid sedang merenovasi Stadion Santiago Bernabeu yang menghabiskan biaya sebesar 500 juta pound (Sekitar Rp9,7 triliun) dan diperkirakan rampung akhir tahun. Santiago Bernabeu baru tersebut diperkirakan akan memiliki atap yang dapat dibuka dan ditutup.

Baca Juga

Kontrak Ramos saat ini akan habis pada 2021 dan masa depan bek berusia 34 tahun itu bersama Real Madrid masih jauh dari kata pasti.

Akan disayangkan bila Ramos benar-benar meninggalkan Los Blancos setelah ia telah memberikan kontribusi besar bagi klub ibu kota Spanyol itu dengan memenangkan empat gelar Liga Spanyol dan trofi Liga Champions sejak bergabung dari Sevilla pada 2005 lalu

Karena itu, Rene berharap agar Ramos bisa gantung sepatu di stadion baru kebanggaan Madridistas tersebut.

"Permen karet akan terus diregangkan selama kita bisa," kata Rene kepada Onda Cero yang dikutip Goal pada Ahad, (7/6)

"Bermain di Bernabeu baru akan menjadi pensiun sempurna baginya. Secara fisik, ia baik-baik saja dan sedang berlatih keras menjelang La Liga digulirkan kembali."

Ramos telah mencatatkan 25 penampilan La Liga dan mencetak lima gol musim ini, sedangkan ia bermain 34 pertandingan di semua kompetisi.

Musim La Liga 2019/20 dijadwalkan akan dimulai pada 11 Juni setelah kompetisi tersebut ditangguhkan pada Maret karena pandemi virus corona.

Madrid saat ini tertinggal dua poin di belakang rival sekaligus juara bertahan Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa dan akan menjamu Eibar pada 14 Juni.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement