Ahad 07 Jun 2020 11:41 WIB

Pelecehan Seksual, Dua Wanita Mengaku Jadi Korban

Pelcehan Sekssual di Probolinggo, Dua Wanita Mengaku Jadi Korban

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Pelecehan Seksual di Probolinggo, Dua Wanita Mengaku Jadi Korban
Pelecehan Seksual di Probolinggo, Dua Wanita Mengaku Jadi Korban

jatimnow.com - Aksi begal payudara membuat warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo resah. Dalam sepekan terakhir, dua warga setempat mengaku jadi korban pelecehan tersebut.

Saifullah salah satu perangkat Desa Sumbersuko mengatakan, peristiwa terbaru terjadi pada Sabtu (6/6/2020) malam. Peristiwa itu menimbulkan keresahan, terutama kalangan perempuan di desanya dan sekitarnya.

"Korban mengaku, pelakunya itu menaiki motor (Yamaha) Vixion warna putih tanpa plat nomor, menggunakan helm dengan wajah tertutup masker. Salah satu korban juga mengalami luka robek di bagian kaki akibat terjatuh dari motor," terang Saifullah, Minggu (7/6/2020).

Saifullah menambahkan, begal payudara tidak hanya terjadi di Desa Sumbersuko, tetapi juga terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Dringu.

"Kami sudah melaporkan kejadian ini untuk segera ditindaklanjuti. Sehingga masyarakat tidak was-was lagi saat melintas di jalan raya," tegasnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Dringu, Polres Probolinggo Bripka Joko Santosa membenarkan adanya laporan terkait aksi begal payudara tersebut.

"Iya dapat laporan dari perangkat Desa Sumbersuko atas kejadian itu dan sudah saya laporan kepada kapolsek," ungkapnya.

Untuk meningkatkan keamanan bagi warga, Joko mengaku akan mempeketat giat patroli terutama pada jam-jam rawan, yaitu malam hari.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement