Friday, 19 Zulqaidah 1441 / 10 July 2020

Friday, 19 Zulqaidah 1441 / 10 July 2020

Arsenal dan Wolves Siap Tampung Rugani

Ahad 07 Jun 2020 09:21 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Daniele Rugani

Daniele Rugani

Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Bek Juventus, Daniele Rugani berpotensi berganti kostum.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Daniele Rugani berpotensi berganti kostum. Sejumlah tim Inggris dikaitkan dengan bek tengah 26 tahun itu.

Baca Juga

Arsenal dan Woverhampton Wanderers bersedia menampung Rugani. Belum ada pendekatan yang dilakukan dua klub tersebut. Namun masa depan Rugani di Raksasa Turin mengalami ketidakjelasan.

Ia terus berjuang demi satu tempat di starting xi si Nyonya Tua. Jika tak kunjung meraihnya, sang bek harus realistis. "Menurut Tuttopsort, musim depan kemungkinan Rugani menuju Liga Primer Inggris," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/6).

Pemilik nomor punggung 24 itu belum berekasi. Ia masih fokus menantikan kehadiran anak pertamanya. Ia juga tengah mempersiapkan diri jelang kelanjutan Serie A musim ini. Setelah sembuh dari covid-19, Rugani bisa berlatih bersama rekan-rekannya. Ini musim kelima yang bersangkutan berkostum hitam putih.

Sejauh itu, ia tampil dalam 94 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol. Kedatangan Matthijs de Ligt semakin membuat Rugani terpinggirkan. Tanpa De Ligt, Juve sudah memiliki duet Giorgio Chiellini-Leonardo Bonucci. Masih ada Merih Demiral yang kuat secara fisik dan teknis. Butuh usaha keras dari seorang Rugani, jika ingin mengambil pelatih Maurizio Sarri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA