Ahad 07 Jun 2020 09:21 WIB

Arsenal dan Wolves Siap Tampung Rugani

Bek Juventus, Daniele Rugani berpotensi berganti kostum.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Daniele Rugani
Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Daniele Rugani berpotensi berganti kostum. Sejumlah tim Inggris dikaitkan dengan bek tengah 26 tahun itu.

Arsenal dan Woverhampton Wanderers bersedia menampung Rugani. Belum ada pendekatan yang dilakukan dua klub tersebut. Namun masa depan Rugani di Raksasa Turin mengalami ketidakjelasan.

Baca Juga

Ia terus berjuang demi satu tempat di starting xi si Nyonya Tua. Jika tak kunjung meraihnya, sang bek harus realistis. "Menurut Tuttopsort, musim depan kemungkinan Rugani menuju Liga Primer Inggris," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/6).

Pemilik nomor punggung 24 itu belum berekasi. Ia masih fokus menantikan kehadiran anak pertamanya. Ia juga tengah mempersiapkan diri jelang kelanjutan Serie A musim ini. Setelah sembuh dari covid-19, Rugani bisa berlatih bersama rekan-rekannya. Ini musim kelima yang bersangkutan berkostum hitam putih.

Sejauh itu, ia tampil dalam 94 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol. Kedatangan Matthijs de Ligt semakin membuat Rugani terpinggirkan. Tanpa De Ligt, Juve sudah memiliki duet Giorgio Chiellini-Leonardo Bonucci. Masih ada Merih Demiral yang kuat secara fisik dan teknis. Butuh usaha keras dari seorang Rugani, jika ingin mengambil pelatih Maurizio Sarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement