Sabtu 06 Jun 2020 20:00 WIB

Barcelona Mulai Bahas Masa Depan Messi di Camp Nou

Paling cepat, pekan depan negosiasi kontrak Messi akan berlangsung.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Republika.
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Lionel Messi sempat ramai diperbincangkan. Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada Juni 2021.

Masih setahun lagi. Berbagi rumor bermunculan. Sang bintang sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Lebih banyak pihak yang memprediksi La Pulga, julukan Messi, tidak kemana-mana. Itu artinya sang kapten bakal bertahan di Camp Nou.

Namun belum ada kejelasan hingga saat ini. Belakangan, muncul informasi terbaru.

"Pembicaraan kontrak Messi di Barcelona dimulai bulan ini," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Jumat (5/6).

Paling cepat, pekan depan negosiasi berlangsung. Dari pihak Barca, ada Presiden Josep Maria Bartomeu dan CEO Oscar Grau. Sementara Messi diwakili oleh ayahnya, Jorge.

Barca berupaya memperpanjang kontrak jagoannya tersebut. Saat ini, Messi memiliki opsi membatalkan kontraknya di klub raksasa Katalan, setiap tahun. La Pulga ingin mempertahankan klausul tersebut.

Bintang timnas Argentina itu sudah membela tim utama Barcelona dalam 16 musim. Sepanjang rentang waktu tersebut, ia tampil di 718 pertandingan dan mencetak 627 gol. Messi telah meraih semua gelar bersama Blaugrana. Secara individu, ia mengoleksi enam penghargaan pemain terbaik dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement