Sabtu 06 Jun 2020 17:06 WIB

Di Balik Sosok Petarung, Mike Tyson Tergantung Sama Istri

Mike Tyson mengaku tergantung sama istri dalam hidup sehari-hari.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nashih Nashrullah
Mike Tyson mengaku tergantung sama istri dalam hidup sehari-hari. Mike Tyson
Foto: EW
Mike Tyson mengaku tergantung sama istri dalam hidup sehari-hari. Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Mantan juara tinju dunia Mike Tyson tak bisa dilepaskan dari kesan macho dan bad boy lewat ulahnya di dalam dan di luar ring. Namun di balik sisi kejantanannya itu, Tyson mengaku tak bisa hidup tanpa seorang istri.

Sepanjang hidupnya, Tyson pernah menikah hingga tiga kali. Selama kurun waktu itu, Tyson menunjukkan sisi garang ke lawan-lawannya. 

Baca Juga

Tyson pernah mengancam akan "memakan" lawan anaknya. "Tanpa seorang istri, saya hanya binatang liar," kata Tyson seperti dilansir dari Essentialsport pada Sabtu, (6/6).

Tyson menyadari dirinya butuh seseorang istri untuk diajak bicara seumur hidup. Selama ini, Tyson mengklaim dirinya seorang pejuang yang biasa menerima perintah. "Itulah mengapa saya nikah tiga kali karena tak bisa hidup tanpa seorang istri. Jika tak punya istri saya bisa bunuh diri," lanjut Tyson

Pria berusia 53 tahun itu mengaku sudah mengubah cara pandangnya tentang perempuan. Di masa mudanya, ia hanya melihat perempuan sebagai objek kesenangan.

"Sekarang saya sudah dewasa, saya melihat perempuan (istri) sebagai separuh diri. Itulah yang memnuat saya menyadari telah menjadi pria seutuhnya," ungkap Tyson.

Tyson bahkan tak ragu lagi menyebut istrinya sebagai guru kehidupan. Baginya, seorang pria harus menaruh rasa hormat pada istrinya. "Jika seorang pria tak punya rasa takut sedikit pun pada istrinya maka dia tak menjalani hidupnya dengan benar," ujar Tyson.

Tyson terakhir kali menikah dengan Lakiha ‘Kiki’ Spicer. Pernikahan keduanya lebih stabil dibanding dua pernikahan Tyson sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement