Sabtu 06 Jun 2020 17:30 WIB

Rencana Pembukaan Museum di Jakarta

Anies Baswedan akan membuka wisata museum pada masa PSBB transisi fase pertama. .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan pada salah satu jendela di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 6-14 Juni mendatang (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Seorang pekerja membersihkan keran air cuci tangan di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 6-14 Juni mendatang (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan pada pintu masuk Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 6-14 Juni mendatang (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Dua petugas keamanan berbincang di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 6-14 Juni mendatang (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan pada salah satu jendela di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 6-14 Juni mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement