Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Jelang Lawan Tottenham, Solskjaer Janjikan MU Bawa Ide Segar

Sabtu 06 Jun 2020 16:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Gestur manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada laga Manchester United melawan Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, (23/1).

Gestur manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada laga Manchester United melawan Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis, (23/1).

Foto: Martin Rickett/PA via AP
MU akan menghadapi melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan mengawali pertandingan tanda perdana mereka usai kompetisi vakum dengan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni mendatang. Manajer Mu Ole Gunnar Solskjaer menyatakan akan memberikan ide yang segar untuk para fan Iblis Merah. Solskjaer pun telah mengimplementasikan 'ide baru' dalam latihan skuatnya.

Ia sangat bersemangat. Pelatih asal Norwegia itu kagum dengan semangat tim. Intensitas latihan pun ditambah jelang dimulainya kembali Liga Inggris. 

Skuat the Red Devils akan kembali diperkuat Marcus Rashford dan Paul Pogba, yang mengalami cedera sebelum kompetisi dihentikan Maret lalu karena pandemi corona. 

Pogba sangat dinantilan untuk belum tampil berduet dengan Bruno Fernandes, yang sangat diharapkan fan. 

''Semua orang tahu kami harus berada di (performa) terbaik, harus fokus (lawan Tottenham). Jadi Anda harus fokus pada diri sendiri dan bukan kepada yang lain, pertandingan pertama, kami akan bawa gagasan-gasan segar,'' jelas Solskjaer, dikutip dari laman resmi United, Sabtu (6/6).

Ole sadar, menghadapi Spurs akan jadi pertandingan besar buat semua orang. Namun, ia menegaskan, skuatnya percaya diri menyambangi Tottenham Hotspur Stadium, dengan mental untuk tampil sebaik mungkin. 

Masih ada waktu dua pekan untuk meningkatkan intensitas latihan dan mendekati performa maksimal untuk bisa bertandingan dengan intensitas yang dibutuhkan dan tentunya membawa ide baru ke dalam tim.

''Latihan (kami) soal mengembalikan apa yang kami sudah lakukan dengan baik, mengubah satu atau dua hal dan mencari beberapa ide baru,'' ungkap Solskjaer. 

MU berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris, tiga poin di belakang Chelsea dan dua poin unggul atas Wolves dan Sheffield United. Sehingga, Iblis Merah harus bisa menang untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions dan tidak terperosok meninggalkan peluang dapat tiket kompetisi Eropa. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA