Sabtu 06 Jun 2020 10:41 WIB

Candaan Mike Tyson ke Donald Trump Tentang Sang Istri

Hal itu terungkap dalam buku TrumpNation karangan Tim O'Brien.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.
Foto: instagram Masrtysonthedog
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan jawara tinju dunia Mike Tyson disebut pernah mengonfrontir Donald Trump yanh kala itu pengusaha Amerika Serikat (AS) karena diduga memiliki hubungan dengan istrinya saat itu Robin Givens. Hal itu terungkap dalam buku TrumpNation karangan Tim O'Brien.

"Boleh saya bertanya pada anda, apa anda meniduri istri saya?" kata Tyson saat itu dengan nada yang tak diketahui seperti dilansir dari Sportbible pada Sabtu, (6/6).

Masih menurut sumber tersebut, Trump disebut-sebut diam seribu bahasa saat ditanyai seperti itu oleh Tyson. Trump, kata sumber itu, sadar minimal dirinya bisa saja kena sekali hajar Tyson jika salah bicara.

"Saat itu saya berhadapan dengan juara tinju dunia kelas berat dan tubuhnya sangat kuat," tulis O'Brien menggambarkan situasi Trump.

Sayangnya tulisan O'Brien tentang respon Trump itu belum terkonfirmasi 100 persen oleh sang Presiden Amerika tersebut. Sehingga belum diketahui seberapa benar cerita itu.

Namun Tyson dan Trump memang punya sejarah pertemanan yang panjang sejak awal perkenalan pada tahun '80an. Trump lah yang berani bayar $11 juta agar terlaksana pertarungan Tyson dengan Michael Spinks di Atlantic City Convention Hall.

Saat itu, Tyson baru berusia 21 tahun dan hasil pertarungan tersebut membuat namanya melambung. Persahabatan keduanya dikabarkan terus berlanjut walau pernah mengalami skandal perselingkuhan. Tyson pun mendukung Trump hingga terpilih jadi Presiden Amerika.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement