Jumat 05 Jun 2020 22:43 WIB

Bantuan Menaker untuk Komunitas Majelis Taklim

Bantuan diberikan kepada sejumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja. .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kiri) berbincang dengan warga usai memberikan bantuan untuk komunitas majelis taklim di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Bantuan berupa sembako, masker dan cairan pencuci tangan diberikan kepada sejumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja dan korban kebakaran di kawasan permukiman tersebut pada 19 Mei lalu. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) memberikan bantuan pada perwakilan komunitas majelis taklim di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Bantuan berupa sembako, masker dan cairan pencuci tangan diberikan kepada sejumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja dan korban kebakaran di kawasan permukiman tersebut pada 19 Mei lalu. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) berbincang dengan warga usai memberikan bantuan untuk komunitas majelis taklim di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Bantuan berupa sembako, masker dan cairan pencuci tangan diberikan kepada sejumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja dan korban kebakaran di kawasan permukiman tersebut pada 19 Mei lalu. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kiri) menyemprotkan cairan disinfektan di penampungan sementara korban kebakaran usai memberikan bantuan untuk komunitas majelis taklim di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta, Jumat (5/6/2020). Bantuan berupa sembako, masker dan cairan pencuci tangan diberikan kepada sejumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja dan korban kebakaran di kawasan permukiman tersebut pada 19 Mei lalu. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah memberikan bantuan untuk komunitas majelis taklim di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta, Jumat (5/6/2020).

Bantuan berupa sembako, masker dan cairan pencuci tangan diberikan kepada sejumlah pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja dan korban kebakaran di kawasan permukiman tersebut pada 19 Mei lalu. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement