Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Berbatov Yakin Kane Bawa Spurs ke 4 Besar

Jumat 05 Jun 2020 18:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov

Harry Kane menjadi alasan kuat kenapa Tottenham terkapar di papan tengah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Mantan striker Tottenham Hotspurs, Dimitar Berbatov yakin Tottenham masih bisa finis di empat besar. Saat Liga Premier terhenti, Tottenham berada di urutan delapan klasemen.

Absennya striker Tottenham, Harry Kane menjadi alasan kuat kenapa Tottenham terkapar di papan tengah. Namun Berbatov yakin, kembalinya Harry Kane dari cedera bisa membuat Tottenham jadi tim berbeda.

"Saya sudah menyaksikan pemulihan Harry Kane. Dia latihan mandiri dan saya lihat dia melakukan latihan menendang dan tampil impresif," kata Berbatov dilansir dari laman Tribal Football.

Menurutnya, pulihnya cedera Kane bisa jadi kabar baik untuk Tottenham Hotspurs. Kane bisa membawa tim di posisi lebih baik di klasemen. Bahkan bisa menembus peringkat keempat.

"Dia siap, ini adalah kabar baik bagi Spurs dan bukan kabar baik di sisa liga. Spurs hanya berbeda tujuh poin dari empat besar dan itu bukan perbedaan yang besar," katanya.

Berbatoc berharap, dengan kembalinya Kane ke tim bisa mengangkat klub. Bukan hanya dari posisi di klasemen, namun juga motivasi tim yang sempat meredup.

"Jadi saya akan berharap mereka berlaga baik dan mencoba menutup celah di empat besar," katanya.

"Mereka memang membutuhkan beberapa hasil untuk berjalan, tetapi pertama-tama mereka perlu melakukan pekerjaan mereka sendiri untuk menempatkan mereka di posisi yang kuat jika tim tergelincir," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA