Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

New Normal, Lenovo Bawa Rangkaian Laptop Gaming Baru

Sabtu 06 Jun 2020 06:29 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Masuki Tatanan Normal Baru, Lenovo Bawa Rangkaian Laptop Gaming Baru. (FOTO: Lenovo)

Masuki Tatanan Normal Baru, Lenovo Bawa Rangkaian Laptop Gaming Baru. (FOTO: Lenovo)

Masuki Tatanan Normal Baru, Lenovo Bawa Rangkaian Laptop Gaming Baru

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Lenovo umumkan rangkaian laptop gaming terbaru mereka, memasuki tatanan normal baru. Dalam acara sneak peek pada Rabu (3/6/2020), Lenovo membawa seri laptop gaming mereka menggunakan teknologi baru.

Rangkaian laptop Lenovo Legion terbaru, termasuk Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5Pi, Lenovo Legion 5, dan Lenovo Legion 5i, juga akan menjadi yang pertama menggunakan teknologi NVIDIA Advanced Optimus terbaru untuk efisiensi baterai yang lebih baik.

Baca Juga: Bikin Laptop, Huawei Ingin Saingi Apple?

Teknologi ini mendukung daya tahan baterai hingga 8 jam dengan baterai hingga 80Whr dengan Rapid Charge Pro. Dikembangkan dengan kolaborasi bersama NVIDIA, Advanced Optimus secara dinamis mendeteksi beban GPU dan secara otomatis menghubungkan ke NVIDIA GPU (untuk beban berat) atau IGP (untuk beban ringan) ke display.

Rangkaian laptop Lenovo Legion™ akan menghadirkan Intel Core™ H-Series Generasi ke-10 terbaru, dan prosesor mobile AMD Ryzen™ 4000 Series.

Ditenagai oleh GeForce RTX SUPER GPUs dengan Max-Q Design terbaru pada laptop Lenovo Legion 7i, gamer akan menikmati clock speed lebih tinggi dan tingkat realisme yang luar biasa dalam game AAA terkini.

Berikutnya, Lenovo Legion 5Pi juga akan dilengkapi dengan RTX 2060. Sementara, Lenovo Legion 5i akan dilengkapi hingga GTX 1650, memberikan real-time raytracing untuk kualitas visual yang lebih optimal pada game terbaru.

Untuk para gamer yang ingin naik level, tapi membutuhkan produk yang lebih terjangkau, Lenovo menyediakan IdeaPad Gaming 3i dengan GTX 1650Ti GPU untuk pengalaman yang optimal. Laptop Lenovo Legion terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core H-Series Generasi ke-10 terbaru.

Sementara itu, Lenovo Legion 5 menawarkan performa gaming yang maksimal dengan AMD Ryzen 7 4000 H-Series Mobile Processor terbaru. Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru juga akan menggunakan teknologi NVIDIA G-SYNC™ untuk tear-free gameplay.

Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru akan tersedia mulai Juni 2020 dengan harga mulai dari Rp16 juta. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA