Jumat 05 Jun 2020 16:45 WIB

Jungkook BTS Rilis Lagu 'Still With You'

Lagu 'Still With You' didekasikan untuk para penggemar BTS.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Lagu 'Still With You' didekasikan untuk para penggemar BTS (Foto: Jungkook BTS)
Foto: Flickr
Lagu 'Still With You' didekasikan untuk para penggemar BTS (Foto: Jungkook BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup idola Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) mendedikasikan lagu terbaru mereka untuk para penggemar yang disebut ARMY. Lagu itu juga menyambut ulang tahun ke tujuh BTS sejak debut, yang jatuh pada 13 Juni mendatang.

Tembang terbaru yang dinyanyikan salah satu personel BTS, Jungkook, berisi surat cinta untuk ARMY. Untuk memastikan ARMY memahami "Still With You" memang untuk mereka, Jungkook menuliskan "thankyouarmy2020" pada keterangan tautan SoundCloud. Lagu itu juga menyambut ulang tahun ketujuh BTS sejak debut, yang jatuh 13 Juni mendatang.

Baca Juga

Selama bertahun-tahun, BTS sudah menghadirkan banyak lagu yang berisi hubungan kuat grup beranggotakan tujuh orang itu dengan penggemar. Karya teranyar mereka menambah daftar panjang itu, dengan lirik lagu yang cukup emosional.

"Still With You" dirilis di SoundCloud secara gratis pada 4 Juni. Jungkook yang menyanyikannya seolah membacakan sebuah surat cinta. Dia menjanjikan tidak peduli berapa lama waktu berlalu, cintanya pada ARMY tidak akan pernah pudar.

Untuk memastikan ARMY memahami "Still With You" memang untuk mereka, Jungkook menuliskan "thankyouarmy2020" pada keterangan tautan SoundCloud. Lagu itu juga menyambut ulang tahun ketujuh BTS sejak debut, yang jatuh 13 Juni mendatang.Mendekati peringatan besar tersebut, BTS setiap harinya memberikan hadiah khusus kepada ARMY sebagai apresiasi untuk dukungan mereka selama ini. Salah satunya adalah "Still With You" yang dengan syahdu dilantunkan oleh Jungkook.

Deretan lagu lain dalam diskografi BTS yang ditujukan bagi penggemar termasuk "We Are Bulletproof: The Eternal" dan "Moon". Para personel, yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, berterima kasih karena ARMY membantu mereka mencapai impian.

Grup peraih empat Billboard Music Awards itu memiliki lagu dengan genre dan pesan beragam. Ada pengalaman pribadi BTS mengatasi gangguan kesehatan mental, mencapai ketenaran, hingga tekanan sosial yang dihadapi kaum muda, dikutip dari laman Elite Daily, Jumat (5/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement