Jumat 05 Jun 2020 13:36 WIB

Mike Tyson Disodorkan Tawaran Tanding Sungguhan

CES menawarkan 1 juta dola AS untuk Tyson untuk lawan petinju asal Italia

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.
Foto: instagram Masrtysonthedog
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Promotor veteran dan pendiri Classic Entertainment and Sports (CES), Jimmy Burchfield Jr menginginkan pertarungan sungguhan bukan amal jika Mike Tyson ingin kembali naik ring.

Sejumlah nama calon Tyson seperti Evander Holyfield, legenda UFC, Wanderlei Silva dan Tito Ortiz sudah ramai diperbincangkan.

Burchfield mengatakan CES menawarkan 1 juta dola AS untuk Tyson agar mau melawan petinju kelas berat Italia, Juiseppe Angelo Cusumano. Melawan Cusumano sebagai pengganti laga amal yang akan dilakoninya.

“Jika Mike Tyson serius untuk melakukan comeback, kami siap untuk memberinya tawaran yang sah untuk melawan Cusumano dalam pertarungan 6 atau 8 putaran, mana pun yang dipilih Mike. Setelah tiga bulan pandemi COVID-19, penggemar tinju lapar untuk menonton perkelahian nyata. Bukan pameran,” kata Burchfield baru-baru ini mengatakan kepada World Boxing News, dilansir dari IBTimes, Jumat (5/6).

Cusumano adalah petinju besar dan berpengalaman dengan rekor kemenangan 18-13 (16 KO). Bersama dengan pelatihnya, Marcus Luck, ia memberikan tantangan nyata kepada Tyson. Dalam wawancara baru-baru ini dengan ABC 13 News, Luck menyampaikan hasratnya bertarung si Leher Beton.

"Kami membutuhkan para penggemar untuk meminta pertarungan. Apakah Anda ingin melihat Mike Tyson di sebuah pameran atau Anda ingin melihatnya berkelahi? Kami punya banyak orang mengatakan 'oh dia masih mendapatkannya, ia masih "Anda tahu? Mari kita lihat apakah dia masih mendapatkannya," kata Luck.

Cusumano dalam laman Facebook pribadinya menulis bahwa pertarungan melawan Tyson akan lebih dari mimpi. Itu menjadi pesan tersirat dari Cusumano yang ingin adanya pertarungan antara Tyson Vs Cusumano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement