Jumat 05 Jun 2020 10:27 WIB

Gelar Latihan, Luka Jovic Absen

Pertandingan La Liga Spanyol akan dimulai dalam sepekan lagi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Luka Jovic
Foto: EPA
Luka Jovic

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pertandingan La Liga Spanyol akan dimulai dalam sepekan lagi. Real Madrid terus mempercepat program latihan di Valdebebas sejak Kamis kemarin.

Semua pemain skuat asuhan Zinedine Zidane pun hadir dalam latihan itu. Namun, dikutip dari Marca, Jumat (5/6), hanya Luka Jovic yang absen, karena masih mengalami cedera.

Baca Juga

Di saat masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembalikan kondisi fisik, kontrol bola dan latihan mengoper, sesi latihan digelar dengan melakukan pertandingan mini.

Sebelumnya, pekan ini skuat Los Blancos juga melakukan latihan yang dimulai dengan sirkuit latihan fisik, sebelum beberapa seri latihan teknik. Program Zidane diakhir dengan pertandingan tennis dengan bola dalam sesi ketiga latihan sejak dibolehkan kembali ke pusat latihan.

Liga Spanyol akan kembali dimulai pada 8 Juni mendatang, yang dimainkan tanpa penonton. Namun, La Liga akan menggunakan teknologi Mediapro 3D, dimana stadion kosong akan diisi oleh gambar dan suara fan secara virtual. Sebagian besar pertandingan akan disorot oleh kamera utama, yang menampilkan lapangan sebagaimana mestinya, ditambah kamera di pinggris lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement