Jumat 05 Jun 2020 09:01 WIB

Duh...Kakek Penjual Sabun ini Dihipnotis dan Dirampok

Kakek penjual sabun itu dihipnotis saat sedang berjualan. 

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Agus Yulianto
Ilustrasi Hipnotis
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Hipnotis

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Viral di media sosial Instagram yang menyebutkan seorang kakek penjual sabun yang dihipnotis saat sedang berjualan. Tak hanya itu, kakek penjual sabun yang diketahui di Subang itu, juga dirampok hasilnya berdagang. 

Kapolres Subang AKBP Teddy Hanani mengatakan, korban bernama Abah Oning yang tinggal di Kecamatan Pabuaran, Subang. Melihat pemberitaan yang viral di internet, pihaknya pun langsung mendatangi Abah Oning. 

“Seorang kakek tua penjual sabun yang dihipnotis dan semua yang hasil berdagag diambil tak bersisa diberi bantuan,” kata Teddy, Kamis (4/6). 

Teddy menuturkan, korban merupakan warga kurang mampu yang tinggal bersama dua orang lainnya di satu rumah tua di Kp. Poponcol RT/Rw. 37/12 Desa Salam Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. Sebagai bentuk kepedulian, bantuan pun diberikan. 

Ia menyebutkan, bantuan dari bentuk Bhakti Sosial Polri ini diberikan langsung pea Abah Oning. “Adapun bantuannya berupa paket sembako dan uang tunai,” ujarnya. 

Ia berharap, bantuan bisa meringankan korban dan rekan-rekamannya. Terutama di masa Pandemi Covid-19 ini sebagai warga yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement