Kamis 04 Jun 2020 23:46 WIB

Topan Nisarga Terjang India di Tengah Pandemi

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Awan gelap menutupi langit kota di depan topan Nisarga saat akan mendarat di Mumbai, India, Selasa (2/6). Topan Nisarga tiba pada Rabu di Mumbai dengan gelombang badai yang mengancam akan membanjiri pantai dan permukiman kumuh ketika pemerintah kota berjuang keras untuk menghadapi pandemi virus Corona (FOTO : AP)

Seorang wanita menyaksikan deburan ombak di pantai Laut Arab, Mumbai, India, Rabu (3/6). Badai di Laut Arab di lepas pantai barat India meningkat menjadi topan yang parah pada hari Rabu (FOTO : AP)

Seorang petugas memberikan pengumuman peringatan di tepi Laut Arab, Mumbai, India, Rabu (3/6). Badai di Laut Arab di lepas pantai barat India meningkat menjadi topan yang parah pada hari Rabu (FOTO : AP)

Warga yang tinggal di pemukiman kumuh dipindahkan sementara di Mumbai India, Rabu (3/6). Topan Nisarga tiba pada Rabu di Mumbai dengan gelombang badai yang mengancam akan membanjiri pantai dan permukiman kumuh ketika pemerintah kota berjuang keras untuk menghadapi pandemi virus Corona (FOTO : AP)

Warga berteduh di depan toko yang tutup saat hujan di Mumbai, India, Rabu (3/6). Topan Nisarga tiba pada Rabu di Mumbai dengan gelombang badai yang mengancam akan membanjiri pantai dan permukiman kumuh ketika pemerintah kota berjuang keras untuk menghadapi pandemi virus Corona (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Topan Nisarga menghantam di Mumbai, India. Topan Nisarga tiba pada Rabu di Mumbai dengan gelombang badai yang mengancam akan membanjiri pantai dan permukiman kumuh ketika pemerintah kota berjuang keras untuk menghadapi pandemi virus Corona.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement