Jumat 05 Jun 2020 00:01 WIB

Nikita Mirzani Bahas Artis Laporkan Warganet, Sindir Syahrini?

Nikita Mirzani Bahas Artis Laporkan Warganet, Sindir Syahrini?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani selalu saja tahu berita yang ramai menjadi buah bibir. Sampai-sampai dia disebut ‘cepu’ karena banyak mengetahui aib dan masa lalu suram beberapa selebriti kenamaan.

Kali ini dia dan Melaney Ricardo membahas mengenai selebriti yang melaporkan warganet ke polisi. Kehidupan public figure tentu selalu menjadi sorotan penggemar maupun pembencinya.

Terlebih lagi, beberapa tahun belakangan muncul akun-akun gosip yang mengupas keburukan selebriti. Sehingga tak sedikit selebriti yang melaporkan warganet dan akun gosip karena dianggap sudah mencemarkan nama baik.

Apalagi belum lama ini Syahrini melaporkan dua akun gosip yang diduga mencemarkan nama baik berupa penyebaran video seksi mirip Syahrini. Syahrini juga tak tinggal diam akan melaporkan juga warganet yang berkomentar menghinanya.

Melaney kemudian membahas soal artis yang disebutnya tengah heboh karena kini ia mulai melaporkan akun gosip yang mengejeknya terlalu jauh. Hanya saja, Melaney tak menyebut nama yang dia maksud.

"Kita kan sebagai public figure kita kan harus sudah terima dong yang namanya kita dibenci dan disuka. Apalagi kalau kita punya pengalaman yang jelek kan harusnya dijadiin sejarah. Kalau emang enggak bisa terima ya mending enggak usah jadi artis. Menurut kakak, dengan seorang artis ini tiba-tiba mau melaporkan semua netizen yang sudah menghujat dia gimana sih menurut kakak?" tanya Niki menanggapi Melaney.

"Ya balik lagi menurut gue it's a personal choice, itu kan balik lagi setiap artis kan berbeda-beda," jawab Melaney menjelaskan.

"Tapi kan dia memang punya masa lalu yang suram juga!" potong Niki kesal.

"Yang ngomong siapa?" tanya Melaney.

"Ya ada lah! Kita enggak usah ngomong kita juga semua tahu kali!" seru Niki.

Oleh karena melaporkan warganet merupakan pilihan masing-masing, Melaney memaklumi siapa saja yang melaporkan warganet.

"Ya makanya balik lagi, it's a personal choice. Ada orang yang dimaki-maki sama netizen segala macem, turn off comment. Ada juga artis yang memilih gue enggak akan pernah turn off comment," jelas Melaney lagi.

Salah satu teman artisnya yang dicontohkan adalah Luna Maya. Melaney mengatakan bahwa mantan kekasih Reino Barack itu tak pernah mematikan kolom komentar media sosialnya.

"Misalnya Luna. Luna selalu bilang 'gue enggak akan turn off comment. Karena by the time gue turn off comment berarti gue kalah sama mereka. Karena dengan gue interview banyak orang, gue jadi tahu nih macem-macem karakter manusia," ujar Melaney menirukan perkataan sahabat satu gengnya.

Meski begitu, pernyataan Nikita bahwa artis tidak boleh marah terhadap komentar jahat warganet, ditanggapi berbeda oleh Melaney.

"If it's not about my kids, lo mau ngatain gue kayak laki, lo mau ngatain laki gue numpang hidup, kan yang tahu kebenarannya gue. Gue nggak akan bales, gue nggak akan hapus. Tapi kalau lo talking about my kids, I'm gonna defend. Artis kan beda-beda juga, Nik. Lo enggak bisa bilang artis enggak boleh dong enggak mau dikomenin. Nah, sekarang netizen juga beda-beda kan, artis juga manusia beda-beda," tutur Melaney.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement