Jumat 05 Jun 2020 04:42 WIB

Rodgers Yakin Maddison akan Perpanjang Kontrak di Leicester

Negosiasi dengan Maddison sudah digelar sebelum pandemi Covid-19.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
James Maddison
Foto: EPA-EFE
James Maddison

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, cukup optimistis, negosiasi perpanjangan kontrak dengan James Maddison akan berlangsung sukses, meski dibayang-bayangi rumor ketertarikan Manchester United. Bahkan, Rodgers menyebut, pembicaraan perpanjangan kontrak antara manajemen the Foxes dengan Maddison sudah digelar sebelum pandemi Covid-19.

''Pembicaraan perpanjangan kontrak itu sudah dimulai dan akan dilanjutkan dalam waktu dekat. Saya tahu, pemain itu senang berada di klub ini. Dia ingin bertahan di klub ini dan melihat klub ini stepat buat dia mengembangkan kemampuannya. Saya harap, semua pembicaraan tersebut bisa segera selesai,'' kata Rodgers seperti dikutip Transfermarkt News, Kamis (4/6).

Selain rencana memperpanjang kontrak Maddison, manajemen the Foxes juga tengah bersiap menawarkan perpanjangan kontrak untuk bek tengah asal Turki, Caglar Soyuncu. Selain perpanjangan kontrak, Soyuncu juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan Soyuncu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Leicester pada sepanjang musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement