Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Tuesday, 16 Zulqaidah 1441 / 07 July 2020

Webinar BSI Digination Kupas New Normal

Kamis 04 Jun 2020 19:02 WIB

Red: Irwan Kelana

Kampus UBSI Karawang akan menggelar Webinar BSI Digination yang membahas tentang  persiapan menghadapi era new normal pada Kamis (11/6) pukul 10.00-11.00.

Kampus UBSI Karawang akan menggelar Webinar BSI Digination yang membahas tentang persiapan menghadapi era new normal pada Kamis (11/6) pukul 10.00-11.00.

Foto: Dok UBSI
Webinar itu mengajak masyarakat tetap produktif dan siap hadapi new normal.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- BSI Digination merupakan salah satu rangkaian seminar dengan berbagai tema dan topik pembahasan menarik yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

Suhardi, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi (Markom) Kampus UBSI Karawang mengatakan,  meskipun dibatasi oleh aturan pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  karena pandemi, ini tidak menghalangi upaya UBSI Karawang untuk terus meningkatkan wawasan dan keilmuan.

“Melalui webinar BSI Digination, UBSI Kampus Karawang akan memfasilitasi para praktisi di bidang pendidikan, orang tua dan siswa, untuk berbagi pengetahuan dan tips praktis tentang bagaimana menghadapi tantangan di  era new normal (kenormalan baru),”  jelasnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Webinar ini akan dilaksanakan pada  Kamis (11/6) mendatang pukul 10.00 – 11.00 WIB live via Zoom. Nara sumber webinar adalah CEO PT  Digital Optima Integra,   Yusuf Ricky Carell.

Suhardi menambahkan,  melalui webinar bertajuk ‘Digital Mindset for Preparing New Normal’ selain berbagi pengetahuan dan tips praktis, UBSI ingin turut menyebarkan semangat positif bagi semua pihak yang terdampak oleh pandemi Covid-19.  “Meski dengan keterbatasan dalam physical distancing, kita dapat tetap produktif dan berbagi hal yang bermanfaat untuk bangkit dan siap menghadapi new normal,” ujarnya.

Calon peserta webinar tersebut dapat mendaftarkan diri melalui Google form bit.ly/ubsi_digination_2020 secara gratis. Sedangkaan untuk penambahan e-sertifikat dikenakan  biaya sebesar Rp 10.032. Dana teersebut  di transfer  ke nomor rekening BCA di 342 301 3130 a/n Yayasan Bina Sarana Informatika.

Webinar BSI Digination itu disponsori oleh M-tryout dan media partner seperti  Milenianews.com, BSI News, BSI Radio, BSI TV dan Bintang Sekolah Indonesia.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA