Kamis 04 Jun 2020 19:43 WIB

Lawan Napoli, Conte Bakal Jadikan Eriksen Starter

Eriksen menunjukkan latihan keras yang mengesankan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain baru Inter Milan Christian Eriksen.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain baru Inter Milan Christian Eriksen.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kinerja Christian Eriksen selama latihan membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte terkesan. Inter sedang mempersiapkan diri menuju leg kedua semifinal Coppa Italia.

Pasukan biru hitam bertandang ke markas Napoli, pada Sabtu (13/6) malam waktu setempat. Eriksen diprediksi masuk starting xi La Beneamata di San Paulo nantinya.

Menurut Gazzetta, dalam persiapan, Eriksen menunjukkan kondisi fisik yang baik. Sebuah modal penting jelang kelanjutan musim 2019/2020.

"Surat kabar tersebut menuliskan Conte memilih Eriksen berada dalam jajaran starter di sesi latihan taktis," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (4/6).

Pada sesi latihan tersebut, Inter Milan memakai skema 3-4-1-2. Eriksen berada di belakang dua penyerang, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Kubu Nerazzurri dalam kondisi tertinggal. Pada pertemuan pertama di markas sendiri, Inter tumbang 0-1. Kini Napoli di atas angin.

Hasil imbang cukup untuk meloloskan skuat polesan Gennaro Gattuso ke final. Hanya saja duel nanti berlangsung tanpa penonton. Itu sesuai protokol kesehatan mencegah penularan covid-19.

Leg kedua semifinal lainnya mempertemukan Juventus dan AC Milan. Pada leg pertama di San Siro, laga tersebut berkesudahan imbang 1-1. Kali ini Juve bertindak sebagai tuan rumah. Grande Partita itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/6) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement