Jumat 05 Jun 2020 00:45 WIB

Perubahan Young Lex Setelah Jadi Ayah

Perubahan Young Lex Setelah Jadi Ayah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Young Lex dan Keluarganya
Young Lex dan Keluarganya

VIVA – Penyanyi rap Young Lex tengah menikmati masa menjadi ayah. Setiap hari, Young Lex diberi kejutan dengan tumbuh kembang Zaenab Alexander yang kini menginjak usia 6 bulan.

"Baru kemarin dia baru bisa duduk umurnya mau 6 bulan. Enggak sabar sih mau ngelihat dia mau jadi seperti apa," kata Young Lex saat ditemui di kawasan Tendean, jakarta Selatan, Rabu, 5 Mei 2020.

Selama berada di rumah, Young Lex berbeda lantai dengan anak dan istrinya. Ia berada di lantai 3 untuk merokok dan lainnya, sementara anak dan istrinya berada satu lantai di bawahnya. Ia mulai mendisiplinkan diri untuk mengganti pakaian sebelum bertemu anak dan istri.

"Paling lebih sering ganti baju aja karena gua ngerokok. Kalau masuk kamar ya ganti baju, cuci tangan, dan makan permen biar enggak bau rokok," ujar Young Lex

 

Young Lex akan mengubah sikap kepada anak saat anaknya sudah bisa berinteraksi lebih jauh nanti. Ia mengatakan, tidak akan menjadi sosok orang tua yang penuntut dan otoriter untuk anaknya. Ia mengambil sifat itu dari ibunya.

"Nanti ke anak akan lebih ngarahin dia aja sesuai apa yang dia mau, sama kayak mamahku ajari aku dulu. Kalau mau jadi apa ya harus tanggung jawab," katanya.

Young Lex tidak akan melarang anaknya dalam mengambil keputusan. Ia hanya akan memberi arahan dan pilihan mengenai keputusan tersebut. Selama ini, Young Lex dan istri pun berbagi tugas dalam mengurus anak. Young Lex berjaga di malam hari. Beberapa hal juga belum berani dilakukan oleh Young Lex, salah satunya memandikan sang anak.

Baca juga: Young Lex Kini Jadi Bapak, Eriska Nakesya Lahirkan Bayi Perempuan?

"Itu tugas istriku. Popok dan bikin susu istriku. Aku akan banyak tugas kalau anak udah 1 tahunan," katanya.

Young Lex merasa hidupnya kini lebih memiliki tujuan setelah hadirnya seorang anak. Ia kerap memperhatikan sang anak kala tertidur lelap dan merasa damai di saat itu.

"Jadi kadang ajak main dan gantiin baju. 10 atau 15 menit lihatin anak tidur tuh lucu banget," ujar Young Lex.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement