Kamis 04 Jun 2020 18:43 WIB

Young Lex: Sama Mama Sudah Kayak Teman

Young Lex mengaku sangat dengan ibunya sampai sekarang.

Penyanyi rap Young Lex merasa ibunya sudah seperti teman.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi rap Young Lex merasa ibunya sudah seperti teman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap Young Lex mengungkapkan bahwa karier yang diraih saat ini tak lepas dari dukungan besar yang diberikan oleh ibu. Lex ingat betul saat pertama kali merintis karier di dunia hiburan dan berhasil membuat lagu, hal itu tak lain berkat dukungan ibunya.

"Awal bikin lagu dulu uangnya pinjem mama dulu. Sampai sekarang tetap berpengaruh dalam keputusan karier aku," kata Lex di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Sejak kecil, menurut Lex, sosok ibunya selalu dijadikan tempat untuk bercerita. Tak heran kedekatan Lex dengan sang ibu sangat terasa hingga beranjak dewasa seperti sekarang.

"Sama mama sudah kayak teman lah. Karena sejak kecil sama mamh. Cerita karier, usaha, rencana, dan masalah semua cerita sama mama," ujarnya.

Lex juga menilai bahwa banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari sosok sang bunda yang dapat diterapkannya di kehidupan sehari-hari.

"Mama single parent sambil kerja dan urus anak. Jadi contoh yang baik buat aku yang baru punya anak dan harus kerja. Walaupun aku enggak sendiri berdua sama anak ya hidup untuk anak," jelasnya.

Selain itu, Lex juga memegang teguh pesan ibunya yang berguna dalam menjalani karier di dunia hiburan yang penuh dengan tekanan.

"Dia selalu bilang kalau benar jangan takut. Dia tahu kita benar. Kalau benar, kalau salah harus minta maaf," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement