Kamis 04 Jun 2020 16:47 WIB

Pemain Southampton Ini Ingin Jadi Next Sadio Mane

Menurut Djenepo, bintang Liverpool itu inspirasi baginya

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Moussa Djenepo
Foto: EPA
Moussa Djenepo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Southampton, Moussa Djenepo, berharap bisa menjadi next Sadio Mane. Pemain internasional Mali itu tidak menyembunyikan kekagumannya kepada pemain depan Senegal yang telah ia bandingkan sebelumnya di musim ini.

Menurut Djenepo, bintang Liverpool itu inspirasi baginya. "Sadio adalah inspirasi besar bagi saya. Saya suka dia, dia pemain yang sangat hebat," kata Djenepo kepada Talksport dikutip dari Sportskeeda, Kamis (4/6).

Djenepo telah menikmati kampanye debut yang bagus di Liga Primer Inggris setelah kepindahannya dari Standard Liege Juni lalu. Ia berkontribusi dua gol dan dua assist dalam 18 pertandingan untuk the Saints.

photo
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. - (AP Photo/Frank Augstein)

Sementara Mane, sebagai pemain Terbaik Afrika 2019 telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di tim asuhan Juergen Klopp. Ia menjadi salah satu bintang terbaik dari Benua Afrika di Eropa. Djenepo melihatnya sebagai "kakak tertua" yang dapat ia pelajari lebih banyak untuk menjadi lebih baik.

"Tapi saya pikir saya bisa lebih baik (daripada dia) jika saya bekerja keras. Sadio adalah pemain yang sangat hebat, dan saya masih muda dan saya perlu belajar lebih banyak," jelas Djenepo. "Di masa depan kita akan melihat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi Sadio Mane berikutnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement