Kamis 04 Jun 2020 16:09 WIB

Arsenal Ramaikan Perebutan Orkun Kokcu

Arsenal dilaporkan bersedia mengajukan 23 juta pound untuk Kokcu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Bintang muda Feyenord, Orkun Kokcu
Foto: EPA-EFE/VI-Images / Tom Bode Multimedia
Bintang muda Feyenord, Orkun Kokcu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal turut meramaikan bursa transfer musim panas dengan menargetkan pemain muda Feyenoord, Orkun Kokcu. Arsenal dilaporkan bersedia mengajukan 23 juta pound untuk Kokcu.

Kokcu menikmati masa promosinya di Eredivisie sebelum akhirnya pandemik virus corona memaksa kompetisi dibubarkan. Pemain berposisi gelandang ini mampu mencetak dua gol dan empat assist dari 22 pertandingan di kompetisi.

Dilansir dari laman Sports Mole, Kamis (4/6), Arsenal telah lama memperhatikan Kokcu selama beberapa bulan terakhir. Arsenal bahkan dikabarkan siap untuk berdiskusi secara serius bagi pemain timnas Turki U-21 ini.

Sambutan yang baik pun diterima Arsenal dari klub Kokcu, Feyenoord. Feyenoord dikabatkan bersedia menjual pemain berusia 19 tahun untuk memperbaiki keuangan klub. Kokcu sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang.

Tapi Arsenal harus sadar bahwa bukan hanya Feyenoord yang harus memperbaiki keuangan klub di tengah pandemi. Arsenal harus bisa memprioritaskan kesepakatan perekrutan pemain untuk musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement