Kamis 04 Jun 2020 15:24 WIB

AS Roma Prioritaskan Gaet Pedro

Juventus, Sevilla, Real Betis, Valencia, dan Roma menginginkan Pedro.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Striker Chelsea, Pedro Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan menargetkan striker Chelsea, Pedro Rodriguez. Laporan ini menyusul kabar keputusan Pedro untuk meninggalkan Chelsea dengan status agen bebas.

Hal itu membuat beberapa klub selain Roma tertarik dengan Pedro. Termasuk Juventus yang juga menyimpan perhatian pada pemain berusia 33 tahun ini.

Dilansir dari laman Football Italia, Kamis (4/6), kontrak Pedro akan berakhir pada akhir musim ini. Sehingga, mantan bintang Barcelona itu bisa mulai bernegosiasi dan membuat persetujuan baru dengan klub yang ia inginkan.

Beberapa klub yang menginginkan Pedro di antaranya adalah Juventus, Sevilla, Real Betis, Valencia, dan Roma. Hanya Roma yang menyatakan berani untuk memprioritaskan Pedro.

Roma dilaporkan sudah bekerja keras untuk mendekati Pedro selama beberapa pekan terakhir. Tampaknya Roma hendak membayar mahal agar pemain berposisi sayap ini mau memutuskan bergabung.

Pedro sudah menghabiskan lima musim bersama Chelsea. Selama berseragam Biru London, Pedro telah menyumbang dua gol dan 18 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement