Kamis 04 Jun 2020 14:58 WIB

Pulih Cedera, Pogba dan Rashford Siap Merumput Bela MU

Manchester United telah kehilangan kedua pemain inti itu sejak awal 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Paul Pogba dan Marcus Rashford dilaporkan telah sepenuhnya pulih dari cedera. Keduanya pulih tepat waktu sebelum Manchester United (MU) kembali berkompetisi di Liga Primer Inggris pada akhir bulan ini.

Dilansir dari laman Sportsmole, Kamis (4/6), United akan kembali ke Liga Primer dengan melawan Tottenham Hotspur. Kedua tim diperkirakan akan bertemu antara 19-21 Juni nanti.

Ini menjadi pertemuan perdana setelah Liga Primer menghentikan kompetisi lebih dari dua bulan lamanya. Pertandingan terakhir MU adalah melawan Lask Linz di Liga Europa.

photo
Marcus Rashford - (AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United telah kehilangan kedua pemain inti itu sejak awal 2020. Pogba pulih dari cedera pergelangan kaki dan Rashford dari masalah punggungnya.

"Rashford kembali dan dia belum punya kesempatan bermain dengan Ighalo. Tapi ini jadi opsi yang buat orang bersemangat," kata reporter Sky Sports News, James Cooper. "Bruno Fernandes telah memantapkan diri sebagai pahlawan yang datang hanya di sembilan laga. Pogba sudah sepenuhnya fit. Keduanya bisa bekerja sama untuk pertama kalinya saat United bertanding melawan Tottenham."

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer. Skuat the Red Devils hanya berbeda tiga poin di bawah Chelsea sebagai batas aman menuju Liga Champions. Kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement