Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Akhir PSBB, Gerai Makanan Bersiap Layani Konsumen di Tempat

Rep: Prayogi
Prayogi/Republika Pegawai dengan menggunakan face shield menata meja yang dipasang sekat akrilik di restoran Bebek Kaleyo, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (4/6). Sejumlah restoran mulai bersiap menghadapi tatanan hidup normal baru (new normal) dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan pelindung wajah, masker, sarung tangan bagi karywan, menjaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh bagi konsumen sebagai standar operasional prosedur (SOP) dalam mencegah penyebaran Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah hanya melayani pesanan makan untuk dibawa pulang selama PSBB, beberapa gerai makanan bersiap untuk melayani konsumen di tempat.

Sponsored
Sponsored Ads

Termasuk restoran masakan bebek di restoran Bebek Kaleyo, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (4/6). Staf Pegawai dengan menggunakan face shield dan menata meja yang dipasang sekat akrilik 

Sejumlah restoran mulai bersiap menghadapi tatanan hidup normal baru (new normal) dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat.

Scroll untuk membaca

Mulai dari menggunakan pelindung wajah, masker, sarung tangan bagi karyawan, menjaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh bagi konsumen.

Semuanya menjadi standar operasional prosedur (SOP) dalam mencegah penyebaran Covid-19.

sumber : Republika

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>