Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Agen Mesut Ozil Yakin Kliennya masih Berharga

Kamis 04 Jun 2020 10:52 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

mesut ozil berpose di depan rumah

mesut ozil berpose di depan rumah

Foto: instagram
Agen pemain Arsenal, Mesut Ozil yakin kliennya masih berharga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen pemain Arsenal, Mesut Ozil yakin kliennya masih berharga sebagai salah satu pesepakbola paling bernilai di dunia, dan siap membangun merk dengan nama pribadi. 

Baca Juga

Seperti diberitakan ESPN, Adidas yang mensponsori pemain asal Jerman itu akan mengakhiri kontrak kerjasama akhir bulan ini, akibat pandemi Covid-19 yang mempengaruhi kondisi finansial perusahaan. 

Namun sang agen, Dr. Erkut Sogut mengatakan, kedua belah pihak sepakat tidak menyangkut-pautkan berakhirnya kerjasama dengan aktivitas politik yang dilakukan Ozil, seperti mengkritik diskriminasi muslim Uighur dan hubungannya dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

"Ia bisa menandatangani kerjasama lain besok," kata Erkut.

"Tidak ada yang bisa melampauinya di Liga Primer Inggris, jadi bisa kita bayangkan betapa banyaknya merk sepatu yang tertarik padanya."

"Adidas tahu mereka hanya melakukan tugasnya. Ozil sudah melakukan semuanya dan kini saatnya dia membangun merknya sendiri," ujar dia. 

"Itu adalah keunikan dalam sepakbola. Beberapa pemain sudah mencapai level tertentu dalam kariernya dan membangun merk sendiri," katanya. 

"Contohnya beberapa tahun lalu, kami mencoba topi, kaus, dan barang lain di lingkup kecil dan semuanya laku dalam hitungan jam," ungkapnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA