Kamis 04 Jun 2020 07:55 WIB

Ji Chang-Wook Bahas Peran Terbarunya di 'Backstreet Rookie'

Serial drama "Backtreet Rookie" akan hadir di SBS bulan ini.

Salah satu adegan di drama
Foto: Studio S, Taewon Entertainment, ARI
Salah satu adegan di drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan (Korsel), Ji Chang-wook bersiap-siap melakukan pemutaran perdana serial drama terbarunya berjudul "Backstreet Rookie". Drama yang tayang di stasiun televisi SBS ini berkisah tentang cinta tak terduga antara pemilik toko bernama Choi Dae-hyun (Ji Chang-wook) dengan karyawan paruh waktu bernama Jung Saet-byul (Kim Yoo-jung).

Ji Chang-wook menjelaskan perannya di drama yang akan tayang bulan ini sebagai pemilik toko serba ada. "Dia memiliki sisi komedi dan sedikit ceroboh. Dia bisa menjadi kecil dan bimbang," ujarnya dilansir di Soompi, Kamis (4/6).

Karakter tersebut cukup berbeda dengan karakter yang selama ini dimainkan Ji Chang-wook. Selama ini, dia banyak berperan sebagai laki-laki tenang, serius, dan berkarisma. "Ada sebagian kecil dari diriku yang seperti itu (seperti karakter Choi Dae-hyun)," kata dia.

Pria 32 tahun ini menceritakan awal mula menjadi aktor. Dia pertama kali berpikir ingin menjadi aktor ketika masih di sekolah menengah. Tidak ada alasan khusus kala itu. "Saya hanya berpikir, aktor adalah pekerjaan keren dan saya ingin melakukannya," kata Ji Chang-wook.

Pada tahun terakhir sekolah menengah, dia sempatbertengkar hebat dengan orang tuanya. Pasalnya orang tuanya menentang keputusan Ji Chang-wook untuk mendaftar kuliah jurusan akting. Namun lama kelamaan, orang tuanya menyetujui setelah melihat pekerjaan tersebut mulai menghasilkan uang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement