Rabu 03 Jun 2020 23:58 WIB

Pemakaman bagi si Miskin Korban Covid-19 di Peru

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas pemakaman menaiki bukit dengan membawa peti mati jenazah flavio Juarez (50) yang meninggal karena komplikasi Covid-19 di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru, Selasa (26/5). (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

Seorang petugas pemakaman terbaring kelelahan di tanah setelah menaiki bukit dengan membawa peti mati Victor Gaspar yang meninggal karena komplikasi Covid-19 di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru, Kamis (28/5). (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

Sejumlah kerabat menguburkan kakek mereka Lupicino Fernandez (85) yang meninggal karena virus corona di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru, Rabu (27/5). (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

Dayra Montalbo (tengah), menangis di sebelah saudara perempuannya Valeria (kanan) dan saudara laki-laki Carlos (kiri) selama pemakaman ayah mereka Carlos Montalbo (45) yang meninggal karena komplikasi COVID-19, di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru, Kamis (28/5). Carlos Montalbo meninggal di rumahnya setelah panggilan dari kerabatnya ke Kementerian Kesehatan tidak dijawab (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

Pemetik harpa dan pekerja kuburan Charlie Juarez memainkan musik ketika Gregoria Zumaeta (kiri) berduka atas kematian saudara-saudaranya Jorge Zumaeta (50) dan Miguel Zumaeta (54) yang meninggal karena COVID-19 di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru , Selasa (26/5). (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

Seorang fotografer jalanan menjual foto kepada kerabat Adrian Tarazona Manrique (72) yang meninggal karena komplikasi COVID-19 di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru, Kamis (28/5). (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

Seorang penjual permen menunggu pembeli di dekat makam kosong di pemakaman Nueva Esperanza, Lima, Peru, Kamis (28/5). (FOTO : AP/Rodrigo Abd)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PERU -- Pandemi Covid-19 menyisakan kisah sedih lain bagi korban meninggal di Kota Lima, Peru. Korban-korban meninggal ini dimakamkan di pemakaman umum dengan fasilitas seadanya.

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement