Rabu 03 Jun 2020 23:45 WIB

Dukung Kepolisian, Protelindo Salurkan Face Shield-Masker

Ini diberikan kepada aparat yang beroperasi di area check point Jabodetabek.

Prosesi penyaluran donasi.
Foto: Dok. Pro
Prosesi penyaluran donasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Melalui Program Protelindo Berbagi, Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) bekerjasama dengan Polri di area Jabodetabek, menyalurkan donasi pembagian face shield untuk petugas kepolisian. Ini dibagikan kepada aparat yang beroperasi di area check point Jabodetabek. 

"Sedikitnya 25.000 Masker dan 2.000 face shield kami bagikan kepada petugas kepolisian di area check point dan masyarakat selama masa PSBB ini. Jenis masker yang dibagikan berupa masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang namun tetap terlindung dari penularan virus Covid-19," kata Direktur Protelindo Indra Gunawan, Rabu (3/6). 

 

Dia mengatakan, manajemen Protelindo selalu mendukung program pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19 dan standar World Health Organization (WHO). Salah satunya melalui PSBB. Dengan penggunaan face shield and Masker, diharapkan dapat mendukung petugas kepolisan dalam bertugas di area check point.

"Dan masyarakat juga semakin kompak, disiplin dalam penerapan PSBB di masing masing kota tersebut," kata Indra.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Arsal Sahban menyambut baik program donasi face shield dan Masker ini. Dia dan timnya segera membagikan kepada masyarakat sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalammengatasi penyebaran virus Covid-19.

"Caranya dengan menumbuhkan kesadaran untuk memakai masker dan semoga kegiatan ini dapat menginspirasi perusahaan lain dalam berbagi meringankan sesama selama pandemi ini," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement