Rabu 03 Jun 2020 22:16 WIB

Pharrell Williams Jual Rumahnya di Hollywood Hills

Pharrell Williams jual rumahnya seharga Rp 101,23 miliar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
 Penyanyi Pharrell Williams mendaftarkan rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, untuk dijual (Foto: Pharrel Williams)
Foto: E!Online
Penyanyi Pharrell Williams mendaftarkan rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, untuk dijual (Foto: Pharrel Williams)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Pharrell Williams mendaftarkan rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, untuk dijual. Dia menjual real estate tersebut setelah enam tahun silam membelinya seharga 7,14 juta dolar AS (Rp 101,23 miliar).

Williams agaknya mengharapkan keuntungan yang cukup signifikan. Harga penawaran awal rumahnya mencapai 11,95 juta dolar AS (sekitar Rp 169,44 miliar). Informasi tersebut dibagikan oleh agen Westside Estate Agency, Kurt Rappaport dan Drew Meyers.

Baca Juga

Properti bernama Skyline Residence itu didesain oleh arsitek Hagy Belzberg. Bangunan seluas 4.415 kaki persegi (sekitar 410 meter persegi) terbuat dari kaca, beton, dan kayu; dibangun di atas tanah seluas 1,55 acre (6.272 meter persegi).

Rumah memiliki enam kamar tidur serta kamar mandi bergaya modern. Ruang tamunya tertutup jendela kaca besar, berlantaikan marmer, memiliki perapian keperakan, serta akses langsung ke luar dengan pemandangan yang menakjubkan.

Dapurnya yang elegan dilengkapi dengan lemari putih dan area bar beraksen kayu. Dinding ruang makannya bernuansa hijau dengan rak-rak bawaan di satu sisi. Dapur memiliki akses ke halaman belakang melalui pintu kaca yang menjulang dari lantai ke langit-langit.

Kamar tidur utama dilengkapi perapian gas, dengan kamar mandi hijau marmer. Rumah Williams juga memiliki guest house terpisah dengan satu kamar tidur dan dapur. Di luar, ada kolam renang dan spa, serta taman depan dengan layar proyektor.

Rumah itu bukan satu-satunya aset di Los Angeles yang ingin dilepas Williams. Pelantun lagu "Happy" itu juga mencari pembeli untuk rumahnya di Beverly Hills yang dibanderol seharga 16,95 juta dolar AS (sekitar Rp 240,33 miliar), dikutip dari laman Observer, Rabu (3/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement