Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Begini Kondisi Dwi Sasono di Dalam Penjara

Kamis 04 Jun 2020 05:17 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Dwi Sasono.

Dwi Sasono.

Begini Kondisi Dwi Sasono di Dalam Penjara

VIVA – Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan mengenai kondisi terikini dari aktor Dwi Sasono yang ditangkap pihak kepolisian, karena terjerat kasus penyalahgunaan barang haram narkoba.

Budi menjelaskan bahwa kondisi Dwi di dalam tahanan baik-baik saja dan sehat. Menurut Budi, Dwi baru dikunjungi oleh iparnya.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Dwi Sasono, Bermula dari Laporan Masyarakat

“Kondisinya (Dwi Sasono) sehat. Untuk sementara masih dikunjungi oleh iparnya. Untuk keluarga, baru iparnya yang mengunjungi,” ucap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juni 2020.

Dwi juga sudah menjalani rapid test. Hasil dari rapid test tersebut menyatakan bahwa suami dari Widi Mulia itu negatif virus corona atau COVID-19.

“Dan untuk tersangka DS pun tadi kita laksanakan rapid test untuk COVID-19, dan hasilnya memang negatif ya,” kata Budi Sartono.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dwi ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020 lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. 

Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi Sasono positif mengonsumsi ganja. Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA