Rabu 03 Jun 2020 19:24 WIB

10 Ribu Kilogram Beras Dibagi-bagikan Ke Warga Subang

Bantuan kegiatan baksos telah beberapa kali dilakukan Polres Subang selama Pandemi.

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Andi Nur Aminah
Pekerja menurunkan beras bantuan untuk dibagikan kepada warga terdampak COVID-19 (ilustrasi)
Foto: ASEP FATHULRAHMAN/ANTARA FOTO
Pekerja menurunkan beras bantuan untuk dibagikan kepada warga terdampak COVID-19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Polres Subang menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 kali ini membagikan paket beras bantuan dari Biro Logistik Polda Jawa Barat. Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan bantuan yang diberikan langsung dibagikan kepada masyarakat Subang.

Sebanyak 2.000 paket diberikan ke masyarakat di berbagai wilayah di Subang. “Polres Subang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Pembagian 10 Ribu Kilogram Beras atau 2.000 Paket dari Biro Logistik Polda Jabar,” kata Teddy, Rabu (3/6).

Baca Juga

Menurutnya bantuan kegiatan baksos ini telah beberapa kali dilakukan Polres Subang selama Pandemi Covid-19. Seperti diketahui Pandemi ini telah memberikan dampak besar pada sosial dan perekonomian masyarakat. “Ini sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Subang,” ujarnya.

Ia menuturkan pembagian bantuan beras dilakukan di 10 Kecamatan di Subang. Di antaranya yakni Kecamatan Subang, Pagaden, Purwadadi, Binong, Pamanukan, Jalancagak, Patokbeusi, Legonkulon, Pabuaran, Ciasem, dan Kecamatan Pusakanagara.

Seluruh pejabat kepolisian Subang turun langsung ke masing-masing kecamatan. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Sehingga tetap optimistis dalam menghadapi Pandemi yang belum usai ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement